MENU

INCON Technology – leading inovatory agrotechnology for food, nature and humanitarian response.

| CV.INCON | PRODUK | PEMESANAN | ARTIKEL | DASAR TEKNOLOGI INCON | GUGUSAN MIMPI | MITRA KAMI | WISATA

Rabu, 29 Oktober 2014

ANEKA PRODUK CV.INCON MITRA BUMI INDONESIA


PRODUK & KEUNGGULANNYA

Produk-produk CV. INCON  merupakan produk alami, herbal ramah lingkungan yang bersifat bioactive untuk pemulihan kesuburan tanah secara cepat dalam bilangan hari, cocok untuk segala jenis tanaman, terbukti mampu menyembuhkan tanaman karet mati getah dan tanaman kelapa sawit yang berhenti produksi ketika masih fase produktif. 


1. PUPUK PASTA
Pupuk semi organik siap serap dengan kandungan utama NPK dan asam-asam organik. Tersedia dalam bentuk pasta kemasan kaleng plastik 1 kg dan 5 kg.
Kebutuhan tanaman rata-rata antara 20 - 35 kg per hektar, meliputi tanaman sayuran hingga tanaman perkebunan. Dalam kondisi khusus, misal tanah miskin hara (tanah pasiran, lahan gambut, tanah bekas tambang) dan atau tanah tidak sehat (bekas tanaman terserang penyakit skala luas --- misal: serangan Ganoderma pada kebun sawit, serangan JAP pada kebun tanaman karet), maka penggunaan pupuk NPK Pasta dapat mencapai volume 100-150 kg/ tahun)

Harga Rp. 50.000,- per kg, atau Rp.250.000,-/ 5 kg prangko pabrik di Jogja. Hubungi mitra-mitra kami terdekat!


2. PUPUK ORGANIK CAIR

Pupuk organik herbal yang kaya akan hormon perangsang tumbuh, asam humat, asam Vulvat, asam traumalin, aneka asam amino dll. Mudah diserap semua bagian tanaman dan sekaligus pelarut kuat berbagai jenis pupuk padat.
Kebutuhan tanaman rata-rata 7 liter per hektar.

Tersedia dalam kemasan botol plastik 1 (satu) liter dan Curah.

Kini sudah tersedia juga biang/ master pupuk cair dalam kemasan sachet yang praktis dibawa hingga pelosok dengan merk :  D'NATURE
serta produk alami istimewa terbaru pengganti NPK kimia dengan merk  METABOOSTER.



3. PUPUK TABUR


Pupuk alami yang berupa mineral bioactive berbentuk tepung yang kaya akan aneka mikroorganisme yang dibutuhkan bagi kesuburan tanah dan tanaman, Mengandung bahan khusus untuk detoksifikasi dan remediasi tanah. Berfungsu juga sebagai pengikat nutrisi yang kemudian akan dilepaskan perlahan-lahan sesuai kebutuhan tanaman.




4. BIOFIT Ternak - lihat link DISINI

Hampir semua lahan pertanian di Indonesia saat ini butuh Pupuk Tabur untuk menetralisir efek samping penggunaan pestisida dan pupuk kimia yang berlebihan, apalagi tanah bekas tambang.

Tersedia dalam kemasan alumunium foil/ metalize plastic 1 kg.
Hubungi mitra-mitra kami terdekat!

>>> Menerima pembelian dalam kemasan polos maupun berlabel dengan harga spesial untuk pemasar dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar